News - Apa saja Tenant yang akan ada di Menara Jakarta

News - Apa saja Tenant yang akan ada di Menara Jakarta

20-12-2023

Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), pengelola kawasan superblok Menara Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, meneken kerjasama dengan sejumlah tenant yang akan neramaikan superblok ini, Rabu, 8 November 2023.

Beberapa tenant yang segera beroperasi adalah Timezone dan Erajaya serta Oppo. Tenant di industri makanan dan minuman yang juga segera beroperasi adalah Arka Group dan Bleum Coffee.

Sementara Timezone akan mengisi area permainan anak dan Erajaya Group dengan berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget. Tenant Arka Group akan dengan beragam pilihan jenama kulinernya. Begitu juga dengan Bleum Coffee untuk para pecinta kopi.

Frans menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan perjalanan, Dwidaya akan segera bergabung di Menara Jakarta begitu pula dengan brand smartphone Oppo berbagai aksesorisnya.

“Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep Compact, Communal dan Convenient, dimana tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas," ujar Frans.

"Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan kedepannya, kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup one stop living solution dimana itu semua akan ada di Menara Jakarta. Saya berharap Mall di Menara Jakarta akan menjadi sebuah pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya,” ujar Frans Arsianto.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis yang antusias bergabung di mal Menara Jakarta.

"Hari ini adalah sebuah milestone bagi mall di Menara Jakarta ditandai dengan penandatanganan kerjasama dengan beberapa mitra bisnis kami di tahap awal ini. Kami dengan senang hati menyambut seluruh mitra bisnis kami untuk dapat segera bergabung di mall di Menara Jakarta," imbuhnya.

Alexander H. Kusuma, CEO ASRI menambahkan, ASRI berkomitmen menbangun lebih dari sebuah property, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya.