News & Promo

Menara Jakarta :: News pages

News & Promo

Hadirkan Tenant Ternama, ASRI Targetkan Mall Menara Jakarta Mulai Beroperasi Desember 2024

20-12-2023

Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), anak perusahaan Agung Sedayu Group menargetkan pusat belanja atau mall Menara Jakarta sudah bisa beroperasi pada Desember 2024 mendatang. Sejumlah tenant juga sudah memastikan akan hadir di mall tersebut, yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan hari Rabu, (8/11/2023) kemarin.

Menara Jakarta yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta, merupakan kawasan pengembangan terintegrasi yang merangkum area komersial, apartemen, kondominium, hotel dan juga gedung perkantoran. Menara Jakarta dibangun dengan mengusung konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran.

Chief Marketing Officer (CMO) ASRI, Frans Arsianto menjelaskan, Menara Jakarta akan menjadi The Heart of Kemayoran yang diperuntukkan bagi generasi muda dengan gaya hidup modern dan dinamis yang didukung dengan fasilitas yang mumpuni. Destinasi terbaru yang mengedepankan konsep Compact, Communal dan Convenient.

“Tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas. Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan kedepannya, kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup one stop living solution yang akan ada di Menara Jakarta. Harapan kami mall di Menara Jakarta akan menjadi sebuah pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya,” jelas Frans Arsianto.

Berada persis di depan Jiexpo, kehadiran mall di Menara Jakarta sudah sangat dinanti, yang membawa warna baru dalam pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran. Sejumlah tenant antusias dan menyambut baik akan dibuka nya mall Menara Jakarta. Hingga saat ini, sudah banyak yang menyatakan ingin bergabung dengan Menara Jakarta.

Tenant-tenant yang sudah bergabung antara lain GS Supermarket dari Korea yang akan mengisi dan menjawab kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni apartemen. Sedangkan area permainan anak, Timezone akan hadir dengan semua keseruan permainannya dan sejumlah group besar ternama lainnya juga akan bergabung.

Erajaya Group dengan berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget dan Arka Group dengan beragam pilihan jenama kulinernya akan meramaikan Menara Jakarta. Bleum Coffee yang gerainya sudah tersebar di penjuru Jakarta juga akan menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta kopi di Menara Jakarta.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan akan perjalanan, Dwidaya akan segera bergabung. Tak ketinggalan pula, OPPO sebagai produsen telepon genggam dan berbagai aksesorisnya juga sangat antusias bergabung dan menyambut kehadiran Menara Jakarta.

CEO ASRI, Alexander H. Kusuma mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis yang begitu antusias dengan hadirnya mall di Menara Jakarta. Kerjasama yang sudah disepakati ini, kata dia, adalah sebuah milestone bagi mall di Menara Jakarta di tahap awal ini.

“Kami dengan senang hati menyambut seluruh mitra bisnis kami untuk dapat segera bergabung di mall di Menara Jakarta. Kami di ASRI, berkomitmen untuk menbangun lebih dari sebuah properti, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya,” tegas Alexander.

GS Supermarket Jadi Tenant Korea Pertama di Menara Jakarta

20-12-2023

Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), pengelola kawasan superblok Menara Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, meneken kerjasama dengan sejumlah tenant yang akan neramaikan superblok ini, Rabu, 8 November 2023.

Beberapa tenant yang segera beroperasi adalah GS Supermarket dari Korea Selatan, Timezone dan Erajaya serta Oppo. Tenant di industri makanan dan minuman yang juga segera beroperasi adalah Arka Group dan Bleum Coffee.

Frans Arsianto, CMO ASRI mengatakan GS Supermarket akan hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni apartemen dengan beragam produk lokal maupun impor.

Sementara Timezone akan mengisi area permainan anak dan Erajaya Group dengan berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget. Tenant Arka Group akan dengan beragam pilihan jenama kulinernya. Begitu juga dengan Bleum Coffee untuk para pecinta kopi.

Frans menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan perjalanan, Dwidaya akan segera bergabung di Menara Jakarta begitu pula dengan brand smartphone Oppo berbagai aksesorisnya.

“Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep Compact, Communal dan Convenient, dimana tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas," ujar Frans.

"Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan kedepannya, kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup one stop living solution dimana itu semua akan ada di Menara Jakarta. Saya berharap Mall di Menara Jakarta akan menjadi sebuah pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya,” ujar Frans Arsianto.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis yang antusias bergabung di mal Menara Jakarta.

"Hari ini adalah sebuah milestone bagi mall di Menara Jakarta ditandai dengan penandatanganan kerjasama dengan beberapa mitra bisnis kami di tahap awal ini. Kami dengan senang hati menyambut seluruh mitra bisnis kami untuk dapat segera bergabung di mall di Menara Jakarta," imbuhnya.

Alexander H. Kusuma, CEO ASRI menambahkan, ASRI berkomitmen menbangun lebih dari sebuah property, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya.

  • 1